• Laporan Wartawan Inspiratif.co.id, Nur Hidayatullah B Cottong – Sulawesi Selatan

MAKASSAR – Kembali, seorang wartawan media siber Inspiratif.co.id yang bertugas di Provinsi Sulawesi Selatan, menunjukkan eksistensinya. Setelah sebelumnya Andika Isma, yang berprestasi kini Dadang Mas Bakar, Rabu 01 Mei 2019.

Adapun prestasi yang dicapai Kepala Biro Makassar yang juga mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) itu, yaitu diluncurkan karya terbaiknya, berupa Buku Puisi berjudul “Bersyukurlah, Fajar Segera Tiba”, besama   Muliana Mursalim (Mahasiswa Berpretasi FH UNHAS 2019) dalam dengan karya Novel “Cinta Dalam Naungan Tuhan”.

Menanggapi hal itu, Chief Eksekutif Organitation (CEO) Inspiratif Group, yang juga Pemimpin Umum Inspiratif.co.id, Karsidi Setiono, memberikan apresiasi kepada Dadang yang menjadi salah satu wartawan Inspiratif yang menginspirasi kalangan pemuda di Provinsi Sulawesi Selatan.

“Saya bangga, sekaligus mengucapkan selamat atas apa yang sudah diraih Dadang, juga yang sebelumnya Andika Isma yang berprestasi di dalam akademik dan non akademik, sekali lagi kami ucapkan selamat atas prestasi yang diraih,” ujar Karsidi dalam pesan singkatnya kepada media ini.

Pimpinan Perusahaan PT. Pustaka Karya Sejati dan Pustaka Karya Media (Korel Group) ini, juga mengungkapkan, apa yang sudah dilakukan Dadang maupun Andika Isma, harus diikuti oleh seluruh wartawan yang bertugas dalam Group Inspiratif.co.id diantaranya Korel.co.id, JambiNews.top, serta IniKita.top.

“Harus dicontoh oleh semua wartawan saya, mereka (wartawan) harus punya prestasi yang membanggakan bagi keluarga maupun tim,” kata Karsidi.

Sebelumnya,  Mahasiswa Berprestasi II UNM 2017 dan Mahasiswa Berprestasi FH Unhas launching buku, acara launching dirangkaikan dengan talkshow literasi yang bertempat di Kampus Kedua dengan tema “Membina Literasi dengan Cinta” dengan menghadirkan penggiat literasi dan komunitas serta organisasi literasi dan pemuda Rabu, 1 Mei 2019. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *