• Rilis

CILEGON – Dalam rangka Operasi Ketupat Kalimaya 2019 Tim 5 Biddokkes Polda Banten terus melayani petugas pengamanan dan Pemudik di dermaga 7 pelabuhan Merak-Cilegon, Banten yang hendak mudik tujuan pulau Sumatra.

Seperti yang disampaikan Kabidhumas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P, S.I.K., MH bahwa di Posko Kesehatan Ops Ketupat kalimaya di dermaga 7 dan Posko Dinkes telah melayani kesesatan, baik untuk personel maupun masyarakat yang mudik menuju pelabuhan Bakauheni-Lampung.

“Tim 5 Biddokkes Polda Banten melaksankan pelayanan kesehatan bagi para pemudik. Dan pengecekan kesehatan personel di Pos Pam serta pemberian vitamin dan masker bagi personel,” kata Edy, Minggu 02 Juni 2019.

Edy menambahkan, Biddokkes telah melaksanakan pelayanan kesehatan terhadap 1 orang anggota polri dan 1 orang pemudik serta pemberian vitamin dan masker sebanyak 23 orang.

“Keluhan penyakit yang diderita personil yakni Vulnus Laceratum, sedangkan yang diderita masyarakat nyeri gigi dan leher. Namun sudah ditangani oleh tim dokkes dan semua berjalan baik,” imbuhnya.

Kabidhumas Polda Banten juga mengimbau, terutama kepada para pemudik agar jangan sungkan untuk memeriksa kondisi kesehatan kepada tim dokkes Polda Banten yang telah di siapkan di dermaga pelabuhan Merak.

“Agar tidak sungkan untuk memeriksa kondisi kesehatan. Agar perjalanan mudik lebaran bisa lebih baik. Dan harap tetap berhati-hati dalam mengendarai kendaraan, agar selamat sampai tujuan,” imbaunya.

Untuk diketahui Tim 5 Posko Kesehatan di Dermaga 7 yanki Pembina drg. Alfin Farendra, Penata TK I Herni Nurliani, Penda TK I Fitri Sulhayati, Brigadir Iman Ismanto, Pebgda TK I Heru, Bripda Anti Merdekawati, Pengatur Novi dan Nida C.S. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *