• Humas Provinsi Lampung

PESAWARAN —– Melihat indahnya pesona pantai di Bumi Ruwa Jurai, Penjabat (Pj). Gubernur Provinsi Lampung, Boytenjuri optimistis Sektor Pariwisata mampu meningkatkan perekonomian di wilayah ujung Pulau Sumatera itu. Hal itu diungkapkan Boytenjuri saat melakukan kunjungan ke Pulau Tegal Mas, Pesawaran, Minggu 09 Juni 2019.

“Provinsi Lampung adalah salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki potensi wisata yang menjanjikan. Tentunya potensi ini harus kita manfaatkan dan kita dongkrak dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat Lampung,” ujar Boytenjuri.

Dalam kesempatan itu, Pj. Gubernur menyempatkan diri berkeliling dan menikmati keindahan Pulau Tegal Mas. “Pulau Tegal Mas memiliki keindahan yang sangat menarik dan Indah. Pulau ini memiliki keindahan pemandangan bawah laut tempat instagenic berupa jajaran villa dengan gaya rumah tradisional di Kampoeng Lombok Mas,” tuturnya.

Provinsi Lampung, menurut Boytenjuri, tidak hanya memiliki destinasi wisata Tegal Mas, tapi juga berbagai destinasi pariwisata lain yang sangat indah dan menarik.

Destinasi unggulan strategis pariwisata Lampung di antaranya Pulau Tegal Mas, kawasan Taman Nasional Way Kambas, Teluk Kiluan, Gunung Anak Krakatau, dan Taman Nasional Bukit Barisan (TNBBS).

“Lampung memiliki potensi wisata yang sangat potensial. Potensi inintentnunya mampu meningkatkan perekonomian Provinsi Lampung,” ujarnya.

Boytenjuri berharap potensi wisata Lampung ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Lampung.

“Berbagai potensi wisata ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Lampung,” harapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *