26 July 2021

Meals Box di Tempat Ini Dijamin Membuat Lidah Kangen Berat

LAMPUNG — Hotel Horison Lampung menghadirkan kembali variasi menu “meals box” untuk para masyarakat yang mager keluar rumah dan tim pemesanan melalui ojek online.

Pihak hotel bintang tiga ini mengklaim, promo ini kembali dihadirkan karena antusias masyarakat terhadap variasi menu meals box yang ada di aplikasi Go-Food Santan Restaurant Horison Lampung beberapa waktu lalu .

Aneka meals box dibanderol dengan harga mulai dari 30 ribu sampai dengan 40 ribu. Pilihan pertama adalah Nasi Ayam Kecombrang yaitu ayam suwir yang ditumis bersama sambal kecombrang, dengan condiment tumisan sayur telur dan lalapan segar dengan harga Rp 30.000,- per/box.

Pilihan kedua adalah Nasi Ikan Panggang Sambal Belimbing Wuluh Rp 35.000,-/ box yaitu dengan masakan khas Indonesia yang terbuat dari olahan ikan kembung yang dipanggang dengan sambal belimbing wuluh, tumisan sayur tauge ikan asin dan lalapan segar . Kemudian pilihan terakhir yang sangat menggiurkan yaitu Nasi Lidah Sapi Lado Mudo diharga Rp 40.000,-/box yaitu lidah sapi yang diungkep bersama bumbu-bumbu rempah, ditumis dengan sambal cabai hijau dan tempe mendoan, bakwan sayur, gulai daun ubi teri medan dan lalapan segar .

“yang mager keluar rumah, bisa pesen melalui aplikasi go-food atau pesan melalui WA Santan Resto yaa, untuk pemesanan bisa mulai dari jam 10 pagi sampai dengan 10 malam” ujar Yesi Yunaini, Marketing Communication.

Promo meals box ini berlangsung sampai dengan bulan Agustus 2021. Untuk pemesanan dapat melalui nomor telepon dan WA Santan Restaurant di +62 822-8239-4445, Go-Shop atau bisa melalui Go-Food dengan keyword pencarian Santan Restaurant (harga menyesuaikan dengan aplikasi go-food) serta kunjungi juga instagram resmi kami di @horisonlampung. (*)

 215 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kades Banjarturi : Targetkan Enam Titik Pamsimas Selama Menjabat
Next post Direksi Smartfren Umumkan Nama Dewan Komisaris