26 July 2021

Dekan FEB Darmajaya Jadi Pembicara Semnas Universitas Pamulang

*Rilis Humas Darmajaya

BANDARLAMPUNG – Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) IIB Darmajaya menjadi pembicara dalam seminar nasional (semnas) yang digelar Universitas Pamulang, Tangerang Selatan, Provinsi Banten Sabtu, 17-Juli-2021.
Pelaksanaan semnas digelar secara daring dengan tema Strategi dan Inovasi Bisnis Berbasis Teknologi di Era New Normal. Dalam kesempatan tersebut Dr. Faurani I Santi Singagerda, S.E., M.Sc., selaku Dekan FEB IIB Darmajaya menjadi pembicara bersama Dr. Endang Iryani, S.S., M.Pd. selaku Koord. Bidang Publikasi LPPM Universitas MH Thamrin, Dr. I Nyoman Marayasa, S.E., M.M. selaku Dosen Pasca Sarjana Magister Manajemen & Prodi Manajemen S1, Universitas Pamulang, dan Retnosyari Septiyani, S.T.P., M.Sc. dari Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta selaku Owner CV Progress Jogia, Innovative Local Food.

Adapun kegiatan seminar nasional dihadiri 400an peserta melalui ruang pertemuan zoom. Dr. Faurani menyampaikan Transformasi Bisnis dan Creativepreuner di Indonesia: Peluang dan Tantangan Inovasi Generasi Milenial.
Dosen Prodi Manajemen ini mengawali topik yang disampaikannya dengan menerangkan perkembangan industri dari masa ke masa. Kemudian, perkembangan teknologi dan informasi serta pemanfaatan IoT (Internet of Things) dalam dunia industri.
Faurani juga menjelaskan peluang usaha dan profesi pasca pandemi Covid-19. Dengan memaparkan lima kebutuhan skills (kognitif, proses, sistem, problem solving, dan content skills) sebagai kebutuhan industri perkembangan TI di masa pandemic, dan pengalaman IIB Darmajaya dalam mengembangkan serta membina civitas dalam dunia industri kreatif dan UMKM. (*)

 49 total views,  7 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Tahapan Pilkades di Lamsel Resmi Ditunda
Next post Pemerintah Provinsi Lampung bersama Perum Bulog Divre Lampung Luncurkan Program Bantuan Beras PPKM 2021