26 July 2021

Hari Ke-18 PPKM Darurat, Polda Banten Putarbalikan 4.197 kendaraan

*Press Release Bidhumas Polda Banten

SERANG – Hari Ke-18 pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Kepolisian Daerah (Polda) Banten terus melakukan pendisiplinan masyarakat dalam kepatuhan penerapan protokol kesehatan.

Kapolda Banten Irjen pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho S.H.,M.H.,M.B.A melalui Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan dalam keterangan resmi di Mapolda Banten Rabu, 21-Juli-2021 bahwa Hasil Kegiatan PPKM Darurat pada hari Selasa, 20-Juli-2021 giat Ops. Hari ke 18 kendaraan yang di putar balikkan : 4.197 unit dengan rincian, sbb :
A. R2 : 1.956 Ranmor
B. R4 : 1.998 Ranmor
C. Bus : 188 Ranmor
D. Minibus : 55 Ranmor

Untuk kegiatan Hasil Patroli PPKM darurat melakukan Penindakan: 286, dengan Rincian :
A. Teguran Lisan : 231 Org
B. Teguran Tertulis : 30 Org
C. Penyegelan: – Lokasi
D. Pembubaran Kerumunan: 25 Kali
E. Serta melakukan Pembagian Masker : 1.138 pcs

Selain melakukan kegiatan PPKM Darurat Polda Banten dan Polres jajaran melakukan kegiatan Baksos dengan membagikan Bansos puluhan paket sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan di masa PPKM Darurat

Terakhir Edy Sumardi memberikan pesan dan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas serta selalu menerapkan Protokol Kesehatan

“Untuk mencegah penyebaran Covid-19 mari kita bersama-sama untuk selalu disiplin protokol kesehatan sesuai dengan 6 M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Membatasi mobilitas, dan Menghindari makan bersama.”Ujar Edy Sumardi. (Am/Bidhumas)

 32 total views,  5 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan Ikuti Webinar Gerakan Literasi Digital 2021 Sumatera II
Next post Pemprov Lampung dukung pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Keliling