Kadisdukcapil Lampura Dukung Pegawainya Potensi Ikuti Seleksi CPNS & P3K

*Laporan : Berkhin S. – Inspiratif.co.id

LAMPUNG UTARA – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Lampung Utara, tahun ini masuk dalam seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) untuk tenaga Administrasi Data Base (ADB).

Diketahui, dalam seleksi kali ini Disdukcapil Lampung Utara mendapat kuota sebanyak dua orang. Tentunya dengan berbagai kriteria penunjang untuk mengikuti seleksi tersebut.

“Alhamdulillah informasi ini sudah kita sampaikan kepada seluruh Pegawai yang ada di Disdukcapil. Kita support mereka dan kita anjurkan untuk mengikuti seleksi baik CPNS maupun P3K,” tutur Khwairul Anwar Kadisdukcapil Lampura, Rabu 21 Juli 2021.

Khairul berharap untuk para Pegawainya yang memang memiliki kompetensi bagus agar mendaftarkan diri mengikuti seleksi. Informasi pendaftaran, para calon peserta bisa melihat di Web yang sudah disebarkan dari BKN melalui BKPSDM Lampura.

“Yang menentukan hasil dari BKN, kita hanya memberikan dukungan, yang pasti bagi yang umurnya cukup dalam persyaratan, kompetensinya seperti memiliki Ijasah S1 IT silakan mendaftarkan. Karena semua punya kesempatan untuk mendaftar. Siapa saja yang dianggap memenuhi persyaratan silakan mendaftar,” kata dia.

Mengingat seleksi Kuota ADB baik dari CPNS maupun P3K itu tidak ada. Di Disdukcapil sendiri ada beberapa orang yang dianggap memenuhi Persyaratan. Begitu juga masa kerjanya sudah diatas 5 tahun, termasuk operator yang memenuhi syarat bisa mendaftar.

Untuk itu dirinya berharap orang-orang yang akan diterima baik dalam CPNS maupun P3K adalah orang-orang yang sudah berpengalaman dibidangnya. Sehingga mereka tidak perlu belajar lgi dari awal. Pihaknya juga berharap untuk mereka yang mendaftar dari Disdukcapil Lampura itulah yang akan diterima.

“Belajar sungguh-sungguh, sehingga saat menjalankan tes nanti mereka bisa diterima dan lulus sesuai harapan kita semua. Kepada mereka yang memiliki kesempatan silakan gunakan kesempatan sebaik mungkin. Karena kesempatan ini tidak setiap saat datang,”pungkasnya.

 131 total views,  1 views today

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *