Dukung Pemerintah, DPD PAN Mesuji Gelar 1000 Vaksin

*Laporan Suheri Inspiratif.co.id

MESUJI – Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Partai Amanat Nasional yang ke -23, Partai Amanat Nasional (PAN) ikut andil dalam penanggulangan penyebaran pandemi Covid-19, tidak terkecuali Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai PAN Kabupaten Mesuji, Rabu 25 Agustus 2021.

Bacaan Lainnya

Seperti di katakan Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Mesuji Matnur, Jumlah 1000 vaksin yang akan di salurkan ke Masyarakat Kabupaten Mesuji tersebut di dapat dari pembagian vaksin dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) melalui Pimpinan Wilayah PAN Lampung.

“Insyallah dalam waktu dekat akan segera kita lakukan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Mesuji, saat ini masih dalam proses pendataan, dan koordinasi dengan team medis dalam hal ini dinas kesehatan untuk menyesuaikan jadwal,” terang Matnur.

Menurut Matnur, dipilihnya bakti sosial dalam bentuk vaksinasi covid-19, adakah sebagai bentuk komitment partai terhadap penanganan covid-19 di tanah air tidak terkecuali di kabupaten Mesuji.

“Ini bentuk komitmen partai dalam hal penanganan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19, sehingga dengan begitu di harapkan pandemi ini akan segera dapat berakhir,” harapnya.(*)

 1,049 total views,  3 views today

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.