51M Dikucurkan Untuk Infrastruktur, Ka. DPUPR Lampura Minta Warga Turut Menjaga

*Laporan : Berkhin S. – Inspiratif.co.id

LAMPUNG UTARA – Perlancar roda perekonomian masyarakat, Pemerintah Kabupaten Lampung Utara mulai lakukan berbagai pembangunan infrastuktur dengan menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2021.

Bacaan Lainnya

Dikonfirmasi dihalaman Pemkab Lampung Utara, Jumat 27 Agustus 2021, Kelapa Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Lampura Syahrizal Adhar mengatakan, tahun 2021 ini sedikitnya terdapat 93 paket dengan menelan anggaran mencapai 51 Milyar rupiah. Pelaksanaan pembangunan sudah mulai dilaksanakan sebagai komitmen pemerintah untuk memajukan Lampung Utara.

Tahun ini pihaknya lebih pada pembangun infrastruktur jalan, ada pula pembangunan goong-gorong dan kegiatan kegiatan yang sifatnya skala darurat seperti misalnya ada penambalan lobang lobang besar yang bisa membahayakan masyarakat ketika melintas.

Ia menambahkan pelaksanaan pembangunan infrastruktur jalan yang di lakukan para rekanan bisa berjalan secara maksimal tentunya dengan mengutamakan kualitas pekerjaan.

“Mereka (Rekanan) pasti sudah memahami keadaan di lapangan sehingga pekerjaan yang di lakukan hasilnya akan baik dengan mendengarkan arahan dari PPK dan pengawas” kata dia.

Syahrizal juga berpesan kepada masyarakat agar pembangunan yang sudah digalakkan pemerintah daerah demi kemajuan Lampung Utara bisa dijaga dengan baik sehingga hasilnya bisa dinikmati dari masa ke masa.

 811 total views,  1 views today

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.