Kadispora Lampung Buka Kejurnas Karate di Hotel Horison Lampung

oleh -457 views

LAMPUNG — Mewakili Gubernur Lampung, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung Hannibal, SH, MH membuka secara resmi Kejuaraan Nasional Karate Pusat Pembinaan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP antar PPLP/PPLPD/SKO) Tahun 2021, di Hotel Horison Bandar Lampung, Minggu 29-Agustus-2021.

Pemprov Lampung menjadi tuan rumah penyelenggaraan kejuaraan nasional (Kejurnas) PLPP (Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pelajar), PPLPD (Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Daerah) dan SKO (Sekolah Keberbakatan Olahraga) cabang Olahraga Karate yang diselenggarakan dari tanggal 27-Agustus-2021 hingga 31-Agustus-2021.

Kadis Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung Hannibal dalam sambutannya mengatakan bahwa ada 100 karateka putra dan putri dari 10 provinsi yang ikut bertanding pada event kali ini, kejurnas ini merupakan even dipersiapkan untuk PON mendatang.

Pertadingan sudah dimulai sejak 27 Agustus 2021dan sudah ada juara kategori kata perorangan PLPP yakni M Ridwan F dari Jabar, juara kedua Taufik Abdullah Sumbar dan Aditya dari Lampung (Metro).

“Saya berterima kasih juga kepada panitia dalam event ini, karena pelaksanaan ini antara iya dan tidak. Alhamdulillah bisa terlaksana dan Kejurnas ini merupakan kado purna bakti saya dan kado yang tak akan dilupakan,” kata Hannibal. (*)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *