Seorang Ibu Tiga Anak Nekat Mengakhiri Hidupnya

*Laporan Rohim – Inspiratif.co.id

SLAWI – Rizqi seorang Ibu muda dari Desa Buniwah RT 003/RW 002 Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal mengakhiri hidupnya dengan cara tragis dirumahnya, Minggu 29-Agustus-2021.

Bacaan Lainnya

Menurut informasi, korban ditemukan pertama kali oleh suaminya yaitu Wartono, saat dirinya pulang kerja sesampainya di rumah sudah mendapati istrinya dalam keadaan tergantung di pintu dapur dengan menggunakan seutas tali ikat perut. Setelah melihat pemandangan memilukan, suami korban langsung minta bantuan ke tetangga bernama M. Fadrul untuk menurunkan istrinya yang masih tergantung.

Setelah berhasil menurunkan istrinya Wartono mengira sang istri masih bisa diselamatkan. Sebagai suaminya ia berusaha untuk menyadarkan istrinya dengan perkiraan masih hidup, akan tetapi takdir berkehendak lain, Rizqi Istri tercintanya sudah tidak bernyawa dengan meninggalkan tiga anak yang masih kecil. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 16.30 WIB.

Wartono mengaku tidak percaya dan sangat terpukul dengan kepergian istrinya dengan cara tersebut. “Saya tidak menyangka istri saya berbuat senekat itu” ujar Wartono suami korban. (Rohim)

 375 total views,  1 views today

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *