Tujuh Anggota Polsek Tanjung Raya Dapat Reward dari Kapolsek

oleh -789 views

*Laporan Wartawan Suheri – Inspiratif.co.id

TANJUNG RAYA – Kapolsek Tanjung Raya, Iptu Suldi memberikan reward kepada tujuh anggotanya yang telah berhasil menangkap Edi alias Glenggeng (43) warga Desa Adi Luhur, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji dan Surati alias Sri Pirang (42) Warga Desa Muara Tenang Timur, Kecamatan Tanjung Raya, yang merupakan buronan pencurian dengan pemberatan, beberapa Minggu lalu.

Kapolsek mengatakan pemberian reward kepada anggota merupakan bentuk terimakasih atas kerja keras petugas setelah hampir satu tahun memburu pelaku yang dikenal licin dan selalu lolos dalam penggrebekan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada anggota yang telah berhasil meringkus tersangka dengan ini saya selaku pimpinan di Polsek Tanjung raya mengapresiasi keberhasilan ini” ungkap Suldi.

Kapolsek menambahkan “Reward ini diberikan untuk memicu semangat anggota yang lain dalam bertugas, karena menurutnya puncak dari penghargaan atas kinerja adalah apresiasi dari pimpinan” urainya.

Diketahui kedua pelaku ditangkap di tempat yang berbeda. Tersangka Edi ditangkap pada hari Selasa, 24-Agustus-2021 sekitar pukul 03.00 WIB. Penangkapan dilakukan pada saat pelaku akan memasuki pintu Tol Palembang.

Sedangkan Surati ditangkap pada hari Rabu, 25-Agustus-2021 sekitar pukul 22.00 WIB. Penangkapan dilakukan di Provinsi Jambi, atas pengembangan dari tersangka Edi alias Glenggeng. (*)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *