Program vaksinasi di sekolah SMP N 1 Balapulang Kabupaten Tegal

oleh

*Laporan Rochim – Inspiratif.co.id

SLAWI – Program vaksinasi di sekolah SMP N 1 Balapulang Kabupaten Tegal. Sesuai anjuran dinas agar membantu pemerintah dalam upaya pencegahan semaksimal mungkin akan mewabahnya corona. Bertepatan dengan di mulainya belajar tatap muka awal Agustus 2021.

Sesuai anjuran dinas yaitu bergilir separuh dari jumlah siswa per-kelas.
Wabah covid 19 yang melanda di tanah air tidaklah halangan untuk tetap kita menjalankan aktifitas dalam dunia pendidikan. Seperti SMP Negeri 1 Balapulang, Kabupaten Tegal setiap aktifitasnya tetap menjalankan Protokol Kesehatan atau Prokes.
“Ketentuan vaksin bagi siswa yang berusia 12 tahun ke atas” ujar kepala sekolah Drs. Imam Azizi, M.Pd. Ia juga menjelaskan agar dalam waktu dekat siswa bisa di vaksin semua kecuali wali murid yang tidak menginginkan anaknya di vaksin itu pun ada surat pernyataan.
Sekolah kami terbuka dan transparan dalam setiap kegiatan.Dengan jumlah siswa 854 dan tenaga pengajar sekitar 59 kami terapkan belajar bergilir separuh waktu bagi bagi murid di tiap-tiap kelas dengan tujuan agar terhindar dari wabah covid 19.

Kerja keras para guru dan dukungan para orang tua murid kami berharap sekolah lebih maju baik akademik maupun non akademik. Di harapkan Masyarakat bisa memahami dengan situasi seperti ini.
Memotivasi dan pengawasan kepada para siswa-siswi di sekolah supaya disiplin dan tepat sasaran seperti yang di harapkan kita semua.Beberapa pretasi di sekolah. Juara 1 (satu) lomba karya jurnalis tingkat Kabupaten Tegal akhir tahun 2019. Rencana di lanjut tingkat Propinsi di tahun 2021 ini, dan prestasi lain telah di raih sekolah kami.
Kepada Dinas terkait program vaksinasi di sekolah di harapkan tidak ada kendala dan para orang tua bisa membantu kinerja pihak sekolah.(Rochim/Inspiratif.co.id).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *