Bukan Proyek, Jalan di Desa Baturaja Lampura Diperbaiki, Amir: Sama Sama Kita Jaga

oleh -460 views

*Laporan : Berkhin S. – Inspiratif.co.id

LAMPUNG UTARA – Berupaya untuk membantu masyarakat, seorang dermawan asli kelahiran Desa Batu Raja Kecamatan Sungkai Utara, Lampung Utara, bantu perbaiki jalan yang berada ditengah area perkebunan milik masyarakat setempat.

Diketahui jalan tersebut merupakan akses utama masyarakat setempat untuk keluar masuk hasil bumi seperti sawit, karet dan kebutuhan pokok masyarakat. perbaikan jalan terletak di Dusun 4 dan Dusun 5 Desa Batu Raja.

Dengan upaya pribadi, perbaikan jalan itu dilakukan Amir Saputra, semata mata hanya untuk kepentingan kelancaran masyarakat.

“Alhamdulilah perbaikan jalan di dusun Desa kita ini bisa kita laksanakan. Ini demi kelancaran masyarakat, bukan proyek.” jelas Amir, kepada media ini, minggu 19 September 2021.

Masih kata Amir, hatinya tergerak ketika melihat warganya kesulitan saat melintasi jalan yang telah rusak dan banyak lubang lubang itu. Terkadang mereka (warga) kesulitan untuk mengeluarkan hasil panen miliknya.

“Kerena melihat jalan area peladangan ini banyak yang sudah rusak, jadi kasian masyarakat mau ngeluarin hasil panen, susah. Makanya kami bagusin.” katanya.

Dirinya berharap, agar masyarakat yang melintasi jalan tersebut dapat sama sama turut menjaga kondisi jalan ini, karena dengan jalan ini baik maka semua dapat nyaman saat melintasinya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *