Kepsek SMP N 1 Bojong, Rosidin: Berharap Sejajar Dengan Sekolah lain

oleh

*Laporan Nurrochim – Inspiratif.co.id

SLAWI – Optimis dalam memajukan sekolah merupakan langkah pertama umumnya saat seorang kepala sekolah mengawali kegiatan. Kerja keras antara guru dan para orang tua siswa sangatlah di butuhkan agar bisa sejajar dengan sekolah lain.

SMP N 1 Bojong Kabupaten Tegal dalam kurun waktu 5 tahun terakhir telah banyak mengalami perubahan yang signifikan,sesuai dengan motto dan visi misi yaitu “Terdidik Terampil, Mandiri Berdasarkan Iman dan Taqwa” mendasari kalimat itulah yang menginspirasi seorang kepala sekolah, Rosidin, S.Pd. bersama para guru untuk memajukan sekolah agar sejajar dengan sekolah lain.
Senin siang 20 September 2021 saat di temui kepala sekolah menjelaskan “Disiplin, tertib dan keterbukaan merupakan cara jitu suatu sekolah agar cepat bisa mengikuti perkembangan tekhnologi masa depan” ujarnya.

Kami mengajak semua unsur guru, komite dan para orang tua murid agar bersinergi kerja sama meningkatkan mutu pendidikan dengan belajar tatap muka yang menjadi program awal pendidikan di tanah air.
Di tengah pandemi yang belum jelas kapan berakhir mayoritas tenaga pendidik atau guru merasa prihatin akan pendidikan di sekolah.
Beberapa prestasi di SMP N 1 Telah di raih seperti lomba kreatifitas tari tingkat pelajar se Kabupaten Tegal tahun 2019, lomba gerak jalan antar karang taruna tingkat dalam rangka HUT RI KE 74 tahun 2019.
Dengan jumlah tenaga pengajar sekitar 50 orang guru, berkeyakinan bisa memberi materi pelajaran kepada 850 siswanya. Kepada Dinas terkait untuk sekolah yang berada di sekitar pegunungan seperti SMP N 1 Bojong ini hendaklah memberi motivasi yang luas untuk kedepan lebih baik dalam dunia pendidikan. (Rochim/Inspiratif.co.id.).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *