Anggota Pol PP Mesuji Tewas Gantung Diri

*Laporan Suheri – Inspiratif.co.id

MESUJI – Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Pol-PP) Kabupaten Mesuji Asvai Eko Sarjoko(31) ditemukan warga tewas tergantung dengan menggunakan seutas tali di kamar indekostnya di Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji, Jumat 01-Oktober-2021.

Saat ini jenazah pria yang masih berstatus lajang dan bekerja di Satuan Penegak Perda tersebut di evakuasi ke Rumah Sakit Daerah Ragab Begawe Caram (RSDRBC) Kabupaten Mesuji, mengunakan Ambulance.

“Saat ini jenazah sudah di evakuasi di rumah sakit daerah, untuk dilakukan pemeriksaan oleh team medis untuk mengetahui penyebab kematian,” terang Kapala Unit Penegakan Perda Pol-PP Kabupaten Mesuji Agung, melalui sambungan teleponnya.

Menurut Agung dengan kejadian tersebut sangat mengagetkan semua anggota yang ada disatuannya, karena tambah agung,almarhum dikenal baik dan tidak ada persoalan baik dengan rekan kerja ataupun masyarakat.

“Yang saya tahu almarhum baik, makanya kami sangat kaget dan merasa kehilangan,” tandasnya.

Dihubungi secara terpisah Kapolsek Tanjung Raya, Inspektur Satu (Iptu) Suldi mendampingi Kapolres Mesuji AKBP Alim, membenarkan kejadian tersebut.

“Benar mas, saat ini masih proses pemeriksaan di rumah sakit, dari pemeriksaan medis tersebut nanti kita tahu apa penyebab kematian,” terang Suldi Singkat. (*)

 13,141 total views,  1 views today

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.