Konten Spesial

Musa Berikan Apresiasi Jatanras Polres Lamteng, Ini Prestasinya

(Inspiratif.co.id) — Lamteng –Kecepatan dan ketangkasan, dalam pengungkapan kasus pembunuhan terhadap seorang tokoh adat, personel Jatanras Polda Lampung dan Tekab 308 Polres Lampung Tengah (Lamteng), diberikan Reward oleh Bupati Musa Ahmad, Senin (04/10/2021).

Bupati Musa Ahmad memberikan penghargaan kepada personel Jatanras Polda Lampung dan Tekab 308 Polres Lamteng, karena sukses mengungkap pelaku pembunuhan tokoh adat Kampung Terbanggibesar kurang dari 15 jam dari kejadian, Rabu (29/09/2021) silam.

Bupati Lamteng, Musa Ahmad mengatakan, pemberian penghargaan tersebut atas keberhasilan personel Jatanras Polda Lampung dan Tekab 308 Polres Lamteng dalam mengungkap kasus menonjol yakni, pembunuhan. Karena, hanya dalam kurun waktu kurang dari 24 jam pelaku berhasil ditangkap.

Penyerahan penghargaan terhadap personel Polri di Nuwo Balak oleh Bupati Musa Ahmad dihadiri Dir Reskrimum Polda Lampung, Kombes Renold E.P. Hutagalung SIK, Kapolres Lamteng, AKBP Oni Prasetya SIK, Asisten I, Kusuma Riyadi, dan Kasatpol PP I Gusti Suryana.

Musa Ahmad, mengatakan atas nama Pemkab Lamteng mengucapkan terima kasih atas dedikasinya, dengan cepat merespon kasus.

“Terutama kasus pembunuhan yang terjadi di wilayah hukum Terbanggibesar yang mana dalam waktu kurang dari 15 jam, pelaku bisa segera di tangkap,” ujarnya. (adv)

 440 total views,  3 views today

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.