3 Jenazah Korban Hanyut Di Way Besay Di Temukan Tim Gabung

oleh -456 views

*Laporan : Berkhin S. – LAMPUNG

(Inspiratif.co.id)WAY KANAN – Akhirnya 3 jenazah korban hanyut tenggelam di Way Besay ditemukan oleh Tim Gabung yang terdiri dari Kepolisian, TNI, Basarnas, RAPI dan Masyarakat. Jenazah korban ke dua atas nama Tri Purwanto (35) yang merupakan ASN di Kalapas KLS IIB Way Kanan menjabat Kasubsi Keperawatan.

Sedangkan jenazah ke 2 ini ditemukan sekitar pukul 22.40 WIB, pada malam Kamis, 21-Oktober-2021 di bawah jembatan gantung Kampung Suko Sari Kecamatan Baradatu. Korban ke 3 yang  hanyut di Way Besay ditemukan Jumat pagi, 22-Oktober-2021 atas nama Abdurahman Farih Albarka (8 tahun) di tempat yang sama dibawah jembatan gantung Kampung Suka Sari, Kecamatan Baradatu pukul 09.00 WIB. Sebelumnya juga korban pertama Ibrahim Haniva Al Jauzi (12 tahun) telah ditemukan di sore harinya di aliran sungai Way Besay. Rabu, 20-Oktober-2021.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung yang diwakili oleh Iptu Dewa G. Anom, Kasat Samapta Polres Way Kanan menyampaikan bahwa 3 orang yang hanyut tenggelam di jembatan gantung Kampung Banjar Sari, Kecamatan Baradatu telah ditemukan oleh tim gabungan.

“Terakhir hari ini pukul 09.00 WIB, jenazah Abdurahman Farih Albarka telah ditemukan di bawah jembatan gantung Kampung Sukosari, Kecamatan Baradatu. Semua korban sebelum di serahkan ke keluarga masing-masing kita bawa ke rumah sakit dahulu untuk diidentifikasi dan laporan media.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati untuk berlibur, bermain maupun mancing di pinggir sungai karena intensitas curah hujan lagi tinggi,” terangnya.

Sementara itu kepala Kalapas KLS IIB Way Kanan Syarpani mengucapkan terimakasih kepada semua tim yang sudah berjuang tanpa henti untuk menemukan jenazah staf nya dan 2 anak keluarga stafnya.

“Terimakasih yang tak terhingga, akhirnya semua jenazah korban hanyut di Way Besay yang merupakan keluarga besar Lapas IIB Way Kanan dapat di temukan,” tutupnya. (*)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *