Purna Tugas, Camat Pangkah Akhiri Jabatannya

oleh

* Laporan : Nurochim – Jateng

(Inspiratif.co.id) — Slawi — Kamis siang 28 Oktober 2021, kemarin, rasa haru mewarnai pertemuan para Kepala Desa, Forkopimcam dan lembaga lainya di pendopo Kecamatan dalam acara Pelepasan Purna Tugas Camat Pangkàh Drs.Bambang Sihana.

Diketahui, Bambang Sihana, adalah telah memimpin selama 5 tahun di wilayah Kecamatan Pangkah,tepatnya pertengahan tahun 2016 sampai dengan akhir tahun 2021.

Dalam kepemimpinanya seperti camat pada umumnya berusaha tertib dalam segala hal karena itulah aktifitas dan suri ketauladananya patut kita ikuti untuk menjadi panutan bagi lingkup kerja dan para kepala desa se Kecamatan Pangkah.

Hadir dalam acara itu Kapolsek AKBP Agus, Danramil Supriyadi serta para kepala UPTD yang ada di wilayahnya.

Perasaan yang haru dan sangat berkesan telah membekas di hati mereka.

Sebagai tànda terima secara simbolis perwakilan dari lingkungan kerja kecamatan sekcam Cahyono memberikan sebuah penghargaan kepada camat purna Drs.Bambang Sihana bersama istri

Selama 38 tahun menjadi abdi pemerintahan di Kabupaten Tegal dan jabatan camat adalah terakhir tugasnya.

Dengan suara terharu dalam sambutanya beliau mennyampaikan rasa sukur yang mendalam, karena selama ini bisa melewati tugasnya.

“Hadirin semua yang ada ruangan ini apabila dalam tugasnya saya kurang maksimal dan banyak kekuranganya mohon dengan sangat agar bisa di maafkan,” ujarnya.

Wilayah Kecamatan Pangkah membawahi 23 Desa dan merupakan yang terbanyak di Kabupaten Tegal.Dalam realitanya PAD tingkat kecamatan sekitar Rp 3 Miliar. Hampir segala Kegiatan pembinaan desa terpilih sebagai Desa disiplin tingkat Kabupaten Tegal. Seperti penyelesaian pajak atau pelaksanaan pembangunan di desa-desa. Mungkin bisa menjadi percontohan bagi Desa lain. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *