Finalis Duta Kopi Indonesia 2021 Belajar Pengolahan Kopi dan Pengemasannya dari UMKM 

oleh -637 views

*Rilis Humas Darmajaya

(Inspiratif.co.id)LAMPUNG BARAT – Clarissa Aurellia mendapatkan edukasi mengenai proses pengolahan kopi hingga pengemasannya di UMKM Ratu Luwak, Jumat, 29-Oktober 2021.
Mahasiswi Prodi Manajemen ini juga mendengarkan proses pengolahan dan pengemasan langsung dari pemilik UMKM Ratu Luwak Sapri. Clarissa Aurellia juga bersilaturahmi dengan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar) Kabupaten Lampung Barat Tri Umaryani, S.P., M.Si.
“Mendapat banyak pengetahuan tentang kopi yang belum Clarissa tahu sebelumnya. Sangat mengedukasi,” ungkapnya.
Clarissa juga banyak berbincang dengan Tri Umaryani mengenai pariwisata dan kopi. “Beliau pesan Clarissa sukses di Duta Kopi Indonesia dan dapat membanggakan Provinsi Lampung,” ujarnya.

Sementara, Tri Umaryani sangat berterima kasih atas dipilihnya Kabupaten Lampung Barat sebagai lokasi pengambilan video dan foto dari finalis Duta Kopi Indonesia 2021 Clarissa Aurellia. “Mudah-mudahan ini juga akan semakin mempromosikan pariwisata Lampung Barat. Harapannya tentu kopi sebagai komoditi unggulan Kabupaten Lampung Barat selain menghasilkan produksi bagi petani tetapi juga memberikan multiflyer effect dari sisi pariwisata,” ungkapnya.
Dengan kehadiran Finalis Duta Kopi Indonesia 2021 ini juga sebagai salah satu daya tarik wisata di Lampung Barat. “Semoga Clarissa Aurellia nantinya bisa terpilih menjadi Duta Kopi Indonesia 2021,” pungkasnya. (**)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *