M. IMAM NURZAMAN RESMI DI LANTIK MENJADI PIMPINAN KECAMATAN LINDU AJI PANGKAH

oleh

*Laporan Nurrochim

(Inspiratif.co.id)- SLAWI – Dalam mengembangkan wilayanya lembaga Lindu Aji.Sesuai dengan komitmenya mempersatukan masyarakat yang berbudaya,ramah dalam mendampingi dan mengawal kegiatan baik pemerintah atau swasta yang ada lingkungan Kabupaten Tegal. Sabtu siang 30 Oktober 2021 bertempat di Gedung Among Dwijo kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal Ketua DPC Suherman melantik M. Imam Nurzaman sebagai Pimpinan Kecamatan (PK) Pangkah periode 2021 sampai dengan 2024.

“Dalam sambutanya Ketua DPC berharap para pengurus kecamatan saling menjaga nama baik lembaga serta melaksanakan ADART yang telah di tetapkan bersama.Dan berpedoman pa Pancasila dan UUD 45” katanya.
Dan uraiannya depan forum PK Lindu Aji yang baru di lantik ia menyampaikan “Bahwa lembaga yang baru ada di Kecamatan Pangkah ini terbentuk dari beberapa tenaga sukarelawan yang ingin keberadaanya bisa di terima masyarakat dan bersinergi untuk mengawal dan mengawasi kegiatan yang ada di lingkungan baik Pembangunan pisik atau pemberdayaan masyarakat sesuai budaya saling menghargai.
Hadir Camat Pangkah Drs. Bambang Sihana perwakilan dari Polsek, Danramil, dalam penyampaiannya Pak Camat beharap lembaga ini bisa bekerja sama dengan pemerintah yaitu berkaitan program penanggulangan covid 19 dengan kerja sama menggerakkan masyarakat agar peduli akan pentingnya vaksin dan penanggulangannya demi terwujudnya masyarakat sehat.(Rochim/Inspiratif.co.id).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *