Tiyuh Kibang Trijaya Tubaba Lakukan Pengundian Nomor Urut Calon Kati

* Laporan: Wardi Saputra – LAMPUNG

(Inspiratif.co.id)TUBABA — Sesuai dengan ketentuan pada Peraturan Bupati Kabupaten Tulangbawang Barat (Perbup-Tubaba) No/257/II.13/HK/Tubaba/2021 Tanggal 27 Oktober 2021 tentang penetapan Calon Kepala Tiyuh (Pilkati) yang akan mengikuti Pilkati serentak Tahun 2021, Panitia Pilkati Kibang Trijaya Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten setempat lakukan tahapan Pilkati. Senin, 01-November-2021.

Tahapan yang dilakukan hari ini yakni pengundian dan penetapan Nomor Urut, kepada para Calon Kati Kibang Trijaya pada Kompetisi yang digelar Pemerintah Kabupaten Tubaba pada 09-Desember-2021 mendatang secara serentak.

Kegiatan tersebut, selain dihadiri oleh Panitia Pemilihan tingkat Tiyuh dan Para Calon Kati, tampak hadir pula Panitia Tingkat Kecamatan Lambu Kibang, Panitia Tingkat Kabupaten Tubaba, Jajaran kepolisian, TNI, Tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda Tiyuh Kibang Trijaya.

Dalam keterangannya, Alang Kuswara selaku Ketua Panitia Pilkati Tiyuh Kibang Trijaya menyampaikan, tahapan Pilkati yang dilakukan hari ini berjalan dengan lancar seperti yang diharapkan.

“Alhamdulilah dari hasil pengundian, keempat calon kita hari ini telah ditetapkan nomor urutnya Masing-masing, dan semoga bisa menjadi Nomor keberuntungan bagi para calon,” Ucap Alang Kuswara pada senin, 01-November-2021 siang.

Oleh sebab itu, Alang Kuswara berpesan kepada para calon Kati Kibang Trijaya agar selalu mentaati apa yang menjadi aturan dalam proses tahapan pelaksanaannya nanti.

“Kita masih memiliki beberapa tahapan lagi sampai digelarnya Pilkati pada 09-Desember-2021 mendatang, harapan kami selaku panitia kepada para calon, selalu mentaati apa yang telah menjadi ketentuan dalam Pilkati, dan selalu berkoordinasi dengan panitia kalaupun akan melakukan hal-hal yang berkaitan dengan tahapan Pilkati,” Ujarnya.

Berdasarkan hasil pengundian yang dilakukan, nomor urut 01 didapat oleh Sarmin, nomor urut 02 Projo Iwan Gunawan, nomor Urut 03 Muh. Asrofi dan nomor urut 04 Edi Setiawan. (*)

 1,148 total views,  3 views today

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.