Tubaba Jadi Tuan Rumah Sundanese Arts Festival Ke-6 Tahun 2021

oleh

*Laporan: Wardi Saputra – LAMPUNG

(Inspiratif.co.id)TUBABA — Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad, SP menghadiri acara Lampung Sundanese Arts Festival ke-6 Tahun 2021 yang dilaksanakan di Kabupaten setempat tepatnya di Kota Budaya Uluan Ughik, Sabtu, 30-Oktober-2021.

Hadir pada acara tersebut, Kepala UPTD Pengelola Kawasan Wisata Menara Siger Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung, Forkopimda, Sekdakab Tulang Bawang Barat, Ketua Paguyuban Pasundan Lampung, Ketua DPRD, Ketua TP-PKK Tulang Bawang Barat, Asisten I II dan III, Penjabat Eselon II dan III, Para Camat Se-Kabupaten Tubaba, Dewan Juri Dari Universitas Lampung, Peserta dari Seluruh Kabupaten se-Lampung.

Bupati Umar Ahmad dalam sambutannya, mengapresiasi dilaksanakannya Festival Lampung Sundanese Arts Festival ke-6 Tahun 2021 di Kabupaten Tulang Bawang Barat dan sangat bangga Kabupaten Tulang Bawang Barat dipercaya menjadi tuan rumah pelaksanaan festival tersebut.

“kami ucapkan terima kasih atas kepercayaannya untuk menjadi Kabupaten Tubaba sebagai tuan rumah festival ini, mudah-mudahan waktu yang singkat ini bisa kita gunakan untuk merajut kebersamaan dan tali silaturahmi di antara kita semua untuk kemajuan Provinsi Lampung yang sama-sama kita cintai khususnya di Kabupaten Tulang Bawang Barat” ucap Umar Ahmad.

Dikesempatan yang sama, Kepala UPTD Pengelolaan Wisata Menara Siger Provinsi Lampung saat membacakan sambutan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang berisikan bahwa kegiatan yang digelar tersebut memiliki tujuan yang sangat baik.

“Kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat baik, karena diselenggarakan secara kolaboratif antara budaya Sunda dan Lampung, selain saling mengenal budaya lebih dekat juga sebagai silaturahmi antar sesama,” Ucapnya.

Lebih lanjut, dalam sambutannya tersebut menyebutkan bahwa tujuan dari kegiatan itu juga untuk memperkokoh tali persaudaraan dan silaturahmi antara Masyarakat Lampung dan Sunda.

“Melalui acara ini kami mengajak Paguyuban Pasundan Provinsi Lampung untuk mensukseskan Masyarakat Lampung berjaya, yakni kehidupan masyarakat yang aman, berbudaya, maju berdaya saing, serta sejahtera” pungkasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *