Arinal Djunaidi Minta Masyarakat Lampung Dukung Clarissa Aurellia di Ajang Duta Kopi Indonesia

*Rilis Humas Darmajaya

(Inspiratif.co.id)BANDARLAMPUNG — Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi meminta masyarakat Lampung dan masyarakat Indonesia mendukung Clarissa Aurellia yang saat ini sudah masuk 12 besar pada ajang Duta Kopi Indonesia 2021, yang diselenggarakan Yayasan Duta Kopi Indonesia.
Menurut Arinal, dia cukup berbangga Clarissa sudah jauh melangkah di ajang tingkat nasional ini. Menurut dia, mahasiswi Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya ini diharapkan dapat menjadi juara. “Ya, kita doakan bersama agar Clarissa bisa menjadi juara,” kata Arinal yang menghadiri acara TVRI Lampung, Rabu 10-November-2021 malam.
Arinal berharap setelah juara Clarissa dapat mengangkat kopi Lampung ke tingkat nasional dan mempromosikan kopi yang ada di seluruh Indonesia. “Bukan hanya kopi Lampung, tapi diharapkan Clarissa juga dapat mempromosikan kopi yang ada di Nusantara, bukan hanya di Indonesia, tapi ke tingkat dunia,” kata dia.
Arinal juga yakin Clarissa dapat mempromosikan kopi di Indonesia dan mengangkat kesejahteraan petani kopi di Indonesia, terutama daerah-daerah penghasil kopi di Sumatra, misalnya Sumatra Selatan, Kopi Bengkulu, dan juga Kopi Lampung.

Bacaan Lainnya

“Kalau saya menjadi duta dan ditunjuk menjadi yang nomor satu, maka akan saya ceritakan yang sesungguhnya. Dimana, kopi kita akan menjadi terpandang dan menjadikan petani kopi di Indonesia menjadi dua kali lipat pendapatannya dan menjadi sebuah produk yang dibutuhkan Indonesia,” pesan Gubernur kepada Clarissa jika nanti juara.
Sementara, Clarissa Aurellia mengaku senang mendapatkan motivasi langsung dari Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi. “Alhamdulillah senang sekali bisa bertemu dan diberi motivasi serta dukungan dengan Bapak Gubernur Lampung secara langsung,” ungkapnya.
Mahasiswa Prodi Manajemen IIB Darmajaya ini berharap melalui pertemuan tadi malam Rabu, 10-November-2021 dukungan dari pemerintah Provinsi Lampung bisa lebih besar. “Dukungan semalam juga untuk membantu Aurel mewujudkan harapan meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan petani kopi khususnya di Lampung dan mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik buat Provinsi Lampung. Aamiin,” ucapnya. (**)

 560 total views,  1 views today

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.