Sapri RNJB: Semoga No Urut 03 dan Berprinsip 3B Bisa Jadi Kesuksesan

* Laporan: Wardi Saputra – LAMPUNG

(Inspiratif.co.id)TUBABA – melanjutkan program pembangunan Tiyuh (Desa) Bujung Dewa lebih maju dan berdaya saing, Sapri RNJB kembali mencalonkan diri sebagai Kepala Tiyuh Bujung Dewa, Kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba). Minggu, 14-November-2021.

Seperti diketahui, dalam pengundian serta penetapan nomor urut calon Kepala Tiyuh Bujung Dewa yang digelar oleh panitia Pilkati beberapa waktu yang lalu, Sapri RNJB ditetapkan sebagai calon akati Bujung Dewa dengan nomor urut 03.

Untuk itu, sebagai incumbent, Sapri RNJB berprinsip dengan 3B yang sesuai dirinya mendapat nomor urut 03 bisa menjadi kesuksesan bagi dirinya dan masyarakat Tiyuh Bujung Dewa.

“3B tersebut bukan sekedar berkata, tetapi benar-benar nyata. Pertama nyata dalam segi pembangunan, memberdayakan masyarakat untuk memajukan Tiyuh Bujung Dewa yang disertai dalam musyawarah dan mufakat, yang kedua bukan sekedar mengumbar janji tetapi sudah terbukti, dan yang ketiga bekerja sepenuh hati untuk mewujudkan Tiyuh Bujung Dewa yang luar biasa,” kata Sapri RNJB saat dijumpai di sela-sela aktifitasnya.

Dengan ditetapkan dirinya sebagai calon Kati Bujung Dewa nomor urut 03, tentunya Sapri meminta do’a restu kepada keluarga, masyarakat dan pihak terkait agar dirinya dapat mengabdikan diri kembali untuk melanjutkan sederet program kerjanya.

“Tentunya disini saya berharap dukungan dan do’a restu kepada semua pihak, terutama keluarga dan masyarakat Bujung Dewa agar kita dapat bersama-sama membangun Tiyuh Bujung Dewa ini,” harapnya.

Lebih lanjut, Sapri meminta agar seluruh masyarakat Tiyuh Bujung Dewa bersama-sama ikut mensukseskan Pilkati khususnya di Tiyuh setempat yang akan digelar pada 09-Desember-2021 mendatang.

“Semoga masyarakat Bujung Dewa dapat mengikuti proses demokrasi Pilkati dengan aman dan kondusif, agar tercipta pesta demokrasi yang jujur adil dan damai.” pungkasnya. (*)

 341 total views,  1 views today

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.