Guna Pemenuhan Gizi Anak & Ibu Hamil, Ketua TP-PKK Lampura Terima 160kg Telur

*Laporan : Berkhin. S – LAMPUNG

(Inspiratif.co.id)LAMPUNG UTARA – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Lampung Utara, Hj. Nur Endah Sulastri Budi Utomo, menerima 160 kilogram telur dari Gabungan Pengusaha Makanan Ternak (GPMT) Lampung.

Hal ini sebagai wujud sebagai bentuk kepedulian, terhadap anak-anak penderita stunting dan ibu hamil dalam pemenuhan gizi janin didalam kandungan.

M. Dodi Budianto Perwakilan GPMT Lampung mengatakan, bantuan telur tersebut berasal perusahaan makanan ternak di Lampung. “Bantuan telur ini merupakan pengumpulan dari perusahaan makanan ternak yang ada di Lampung untuk diserahkan kepada Dinas Kesehatan Lampung Utara, dan mudah-mudahan kegiatan ini kedepan bisa terus berlanjut,ini salah satu bentuk suport kami untuk daerah-daerah yang ada dilampung,” ujar dodi, Senin 15 November 2021.

Hj.Nur Endah Sulastri Budi Utomo dalam sambutannya sangat berterima kasih kepada pihak GPMT Lampung atas bantuannya kepada pemerintah Lampung Utara, Nur Endah berharap bantuan ini dapat terus berlanjut kedepannya.

Plt. Kepala Dinas Kesehatan Lampung Utara dr. Hj. Maya N Manan,M.Kes sangat berterima kasih atas bantuan GPMT yang diberikan kepada Dinas Kesehatan Lampung Utara, yang diberikan sangat membantu kami,dan bantuan telur ini diperuntukan bagi anak-anak penderita stunting serta untuk meningkatkan gizi ibu hamil, “Dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke 57 tahun 2021 ini dinas kesehatan lampura menerima bantuan telur 160 kilogram dari GPMT dan diterima langsung oleh ketua TP – PKK Lampung Utara Hj. Nur Endah Sulastri Budi Utomo,dan bantuan ini akan kita distribusikan di 4 kecamatan terlebih dahulu, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dalam upaya pemerintah lampung utara untuk pengentasan stunting di tanah ragem tunas Lampung ini,”ucap Maya.

 406 total views,  1 views today

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.