Buku “Manajemen Keuangan” ini Karya Dosen Prodi Manajemen Darmajaya

*Rilis Humas Darmajaya

(Inspiratif.co.id)BANDARLAMPUNG – Dosen Prodi Manajemen Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menulis dan menerbitkan Buku Ajar berjudul “Manajemen Keuangan” yang bersumber dari hibah institusi Tahun Akademik 2020/2021.

Bacaan Lainnya

Buku terdiri 8 bab dengan 104 halaman tersebut ditulis Susanti, S.E., M.M. selama kurang lebih dua tahun. Menurutnya, dengan buku ini mahasiswa dapat lebih mudah memahami akan pentingnya manajemen keuangan dalam kehidupan sehari-hari dan dalam menjalankan bisnis.

“Puji Tuhan ini buku pertama saya. Buku ini kebetulan sudah disesuaikan dengan RPS matakuliah manajemen keuangan IIB Darmajaya. Jadi memang untuk saat ini buku ini masih saya buat khusus untuk internal,” ucapnya.
Susan biasa dia disapa juga tengah melakukan revisi buku agar dapat digunakan untuk kalangan umum ataupun eksternal. “Saat ini saya sudah mulai merevisi buku tersebut agar lebih baik lagi,” ujarnya.
Terpisah, Kepala Lembaga Penjaminan Mutu IIB Darmajaya, Nursiyanto, S. Kom., M.T.I., mengatakan buku yang ditulis Susanti, S.E., M.M. merupakan hibah institusi Tahun Akademik 2020/2021. “Terdapat 7 dosen yang mendapatkan hibah buku ajar tahun akademik 2020/2021,” ungkapnya.
Dia berharap setiap tahun akademik tenaga pengajar dapat menelurkan buku ajar. “Semoga bukunya juga dapat bermanfaat bagi matakuliah dari prodi masing-masing,” pungkasnya. (**)

 466 total views,  1 views today

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.