SMAN 01 Tulangbawang Tengah Lakukan Persiapan Ujian Semester Pertama

* Laporan: Wardi Saputra – LAMPUNG

(Inspiratif.co.id) — TUBABA — Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 01 Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) siap melaksanakan ujian semester pertama tahun ajaran T/A 2020/2021. Selasa, 16-November-2021.

Bacaan Lainnya

Saat dijumpai diruang kerjanya, Sirdin Efendi selaku Kepala SMAN 01 Tulangbawang Tengah menyampaikan, saat ini pihaknya tengah melakukan persiapan menjelang ujian semester pertama.

“Untuk pelaksanannya akan dimulai dari tanggal 29 November hingga 05 Desember 2021 mendatang yang akan diikuti oleh seluruh Siswa/i mulai dari Kelas X hingga kelas XII, namun mulai dari sekarang kita sudah mulai melakukan persiap, baik lokal ataupun mata pelajarannya nanti,” ucap Sirdin pada Selasa, 16-November-2021 siang.

Terkait rencana dalam melaksanakan ujian tersebut nantinya, Sirdin menjelaskan akan dilaksanakan dengan cara tatap muka.

“Tapi, walaupun kita akan melaksanakan secara tatap muka, namun Siswa/i akan kita buat menjadi Dua bagian (Shift), yakni shift pertama pagi mulai dari pukul 07.30 sampai 10.30 WIB, sementara shift keduanya dimulai dari pukul 10.00 sampai dengan 13.30 WIB” jelasnya.

Dengan demikian, Sirdin berharap semoga saat ujian semester pertama nanti bisa berjalan dengan lancar tanpa suatu halangan apapun.

“Sengaja kita persiapkan dari jauh hari, agar mengantisivasi adanya kekurangan ataupun hal lain, sehingga saat ujian nanti seluruh Siswa/i bisa melaksanakannya dengan baik, dan semoga saja seluruh Siswa/i SMAN 01 Tulangbawang Tengah ini bisa mengikuti ujian tersebut tanpa suatu halangan apapun” harapnya. (*)

 833 total views,  3 views today

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.