Peserta KIM di Lampung Diajak Promosikan Program Pemda dan Potensi Daerah

( Inspiratif.co.id ) — LAMPUNG — Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Rosidi, S.Sos. M.M., mengajak para peserta program kegiatan pembinaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kampung/Kelurahan se-Kabupaten Lampung Tengah untuk mempromosikan program-program pemerintah dan potensi deerah yang ada di Bumi Beguai Jejamo Wawai.

Ajakan tersebut disampaikan Kadis Kominfo Lamteng saat memberikan sambutan pada acara penutupan KIM Kampung/Kelurahan se-Kabupaten Lampung Tengah, di Kantor Aula Kecamatan Gunung Sugih, Senin 29-November-2021, lalu.

“Melalui kegiatan ini saya berharap para peserta KIM bisa menyampaikan program-program pemerintah daerah untuk mewujudkan Lampung Tengah Berjaya sebagaimana tujuan dari Bapak Bupati dan Wakil Bupati Lamteng Musa Ahmad-Ardito Wijaya,” pesan Kadis Kominfo.

Rosidi mengatakan, program kegiatan pembinaan informasi masyarakat juga bertujuan untuk peningkatan sumber daya manusia (SDM) Kampung dan Kelurahan yang ada di Kabupaten Lampung Tengah.

Menurutnya, jika SDM sudah mumpuni tentu pemerintahan ditingkat kampung dan kelurahan mampu menyampaikan program pemerintah dengan baik, meski harus bertahan ditengah gempuran perkembangan teknologi yang tidak bisa luput dalam penyebarluasan informasi saat ini. (*)

 327 total views,  1 views today

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.