Sempat ada Kendala, Polres Mesuji Sukses Gelar Vaksinasi di Dusun Putuk

oleh -771 views

*Laporan Suheri – LAMPUNG

(Inspiratif.co.id)MESUJI – Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Mesuji terus melakukan kegiatan vaksinasi keseluruh penjuru dusun yang tersebar di Kabupaten Mesuji, upaya ini dilakukan aparat Polri untuk memastikan masyarakat mendapatkan pelayanan vaksinasi covid-19 secara gratis di Kabupaten setempat, Selasa 21 Desember 2021.

Kegiatan vaksin yang dilakukan oleh Polres bukan tanpa kendala, mulai dari warga yang enggan untuk di vaksin, hingga tempat tinggal warga yang sulit di jangkau kendaraan.

Seperti yang dialami anggota Polres Mesuji saat akan melakukan vaksin di Dusun Putuk Jaya, Kecamatan Mesuji Timur, kendaraan tenaga medis Polres Mesuji terjebak dijalan rusak, sehingga harus dibantu warga untuk lepas dari jebakan jalan yang berlumpur.

“Mobil ambulance polres kepater jadi harus dibantu warga untuk bisa keluar dari jalan rusak,” terang Waka Polres Mesuji Komisaris Polisi (Kompol) Juli Sundara, kepada wartawan.

Lanjut Wakapolres kondisi jalan yang tidak memungkinkan untuk dilintasi kendaraan roda empat, akhirnya relawan tenaga kesehatan Polres dan peralatan vaksin diangkut oleh warga dengan kendaraan bermotor roda dua.

“Terimakasih kepada warga dusun putuk jaya, atas bantuan dan kerja samanya hingga sukses kegiatan vaksin hari ini,” tutupnya.(*)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *