Ormas Lindu Aji Kecamatan Kedung Banteng Resmi Dilantik

(Inspiratif.co.id)TEGAL — Pelantikan PK (Pimpinan Kecamatan) Lindu Aji telah di kukuhkan sebagai ormas yang membawahi beberapa desa di tingkat kecamatan.

Hadir dari Forkompimcam kedung banteng para pimpinan PK sekabupaten Tegal dan para tokoh masyarakat di wilayahnya.

Dalam sambutanya camat Kedung Banateng yang disampaikan Kabid permades kusmeriyanto S.IP, mengharapkan kerjasamanya dalam segala bidang terutama yang berhubungan dengan masyarakat.

“Menjaga ketertiban di lingkungan wilayah kita dan bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat sekitar lakukanlah yang dianggap tepat sesuai dengan harapan,” kata Kusmeriyanto Minggu, 07-Agustus-2022.

Menurut ketua terpilih yang memimpin setingkat kecamatan, Sutrisno dalam penyampaiannya, dirinya mengajak semua anggota untuk rapatkan barisan tegakan kebenaran, dan junjung tinggi loyalitas untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Karena sampai saat ini Ormas Lindu Aji yang berpusat di Ibukota Semarang Jawa Tengah telah banyak mendapatkan penghargaan dari pemerintah, lembaga khusus dan penilaian dari masyarakat yang selama ini patut di hargai,” urainya kepada semua yang hadir.

Dijelaskan pula oleh pembina Lindu Aji PK. Kecamatan Bambang Winarko, S.H.

“Keberadaan Lindu Aji sangat di respon oleh. Masyarakat sekitar, langkah kita mendapat dukungan yang begitu besar. Mari langkahkan kaki kita untuk meraih impian yang realistis agar Lindu Aji bisa bermanfaat untuk semua lapisan,” himbaunya.

“Seiring dengan landasan ormas kita yang berpedoman pada pancasila dan uu dasar 1945, tetap berprinsip pada amanah yang di inginkan kita semua baik kedisiplinan, ketertiban atau segala pendanaan demi keutuhan dan langgengnya Ormas yang kita cintai,” tutupnya, yang di sampaikan Sekretaris DPC Lindu Aji Radit Zambika, S.E. (*)

 358 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *