Perayaan HUT Pramuka ke 61 Kabupaten Tegal

(Inspiratif.co.id)TEGAL – Gerakan dengan berteriak, berdedikasi, dan berprestasi merupakan sikap jiwa Pramuka. Perayaan hari lahirnya Pramuka yang ke 61 adalah salah satu langkah yang terus menerus berkiprah di tengah masyarakat. Minggu, 14-Agustus-2022.

Seperti yang di sampaikan inspektur upacara Letkol Marinir Moch. Chanan Ashfiani, Mtr. Hanla. “Kami berharap Gerakan Pramuka adalah modal kedisiplinan untuk meraih masa depan tanpa batas untuk membangun ketangguhan bangsa. Sangat beruntung Sekali yang saat ini meluangkan untuk hadir dihari lahirnya yang ke 61 tahun. Kepada semua yang hadir terutama adik-adik bawalah jiwa Pramuka ini yang jelas sangat bermanfaat sekali untuk ke depan nanti” himbaunya.

Ditengahan acara tampil pula, atraksi drumband dari SMK BARUNA Dukuhwaru yang dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada pembina utama Nurhakim dan dr. Widodo Joko Mulyono ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka dari DanLanal Tegal Chanan Ashfiani sebagai inspektur upacara dan adik-adik berprestasi dari tingkat SD (Sekolah Dasar) sampai dengan SLTA berupa piala.

Acara yang berlangsung dengan hidmat dan kekeluargaan bertemunya para pembina dari tingkat bawah sampai menengah, cukup mengharukan karena dapat terselenggara kembali setelah dua tahun vakum akibat wabah covid 19. Selamat hari ulang tahun Gerakan Pramuka yang ke 61 semoga semakin menambah kedewasaan dan kedisiplinan untuk kita bersama. (*)

 602 total views,  3 views today

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.