Wabup Ardian Beri Bantuan Kepada Lansia, Kedepan Akan Diprogramkan RTLH

oleh

(Inspiratif.co.id)LAMPUNG UTARA, – Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra, S.H. memberikan bantuan kepada warga lansia yang berteduh di Gang Cambah Margajaya 1, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Kotabumi daerah setempat, Jum’at 23 September 2022.

Wabub Lampung Utara Ardian Saputra, saat itu didamping Kepala Dinas Sosial Eka Dharma Thohir, Camat Kotabumi Juni Riadi, Lurah Sindangsari Sopyan dan beberapa pejabat terkait, memberikan bantuan berupa sembako dan alat perlengkapan rumah tangga kepada warga guna meringankan beban mereka, pasca naiknya Bahan Bakar Minyak (BBM).

Saat itu, secara langsung Ardian melihat dua rumah warga lansia yang menjadi perhatian pemerintah, dan kedepan akan diberi bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) agar bisa menjadi tempat tinggal yang layak. Namun, masih ada kendala bahwa salah satu lansia yang dikunjungi tadi tinggal di tanah milik warga setempat.

“Hal itu yang nantinya akan dimusyawarahkan untuk mencari solusi terbaik,” kata Ardian.

Sementara Rusmini mengucapkan terimakasih kepada pemkab Lampura yang memberikan bantuan sembako dan bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

“Alhamdulillah, terimakasih bapak wakil Bupati Ardian Saputra yang telah memberikan bantuan kepada kami” tuturnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *