Ketua TP-PKK Nur Endah Lantik Anggota Kecamatan, Diharap Dapat Memotivasi Kinerja

oleh

(Inspiratif.co.id)LAMPUNG UTARA, – Setelah dilakukannya pelantikan pada Camat, kini Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Nur Endah Sulastri melantik Ketua TP-PKK, Bunda PAUD, Bunda Literasi Kecamatan, di aula Tapis Pemkab setempat, Rabu 28 September 2022.

Selaku Ketua Tim Penggerak PKK dan juga sebagai Bunda PAUD dan Bunda Literasi Kabupaten Lampung Utara, Nur Endah bersyukur karena pada hari ini dapat melantik Ketua TP PKK, Bunda PAUD, dan Bunda Literasi Kecamatan.

“Saya berharap kita semua dapat semakin meningkatkan motivasi kerja kita Bersama, dalam memberikan dukungan kepada Pemerintah pembangunan, keluarga, peningkatan kualitas layanan PAUD, dan membudayakan masyarakat yang literat,” harap Nur Endah, Rabu 28 September 2022.

Sebagai mitra kerja Pemerintah Daerah lanjutnya, maka keberhasilan pelaksanaan dari berbagai program yang ada di Tim Penggerak PKK, Bunda PAUD, dan Bunda Literasi Kecamatan akan sangat ditentukan oleh adanya keterpaduan program yang diselaraskan dengan progam pembangunan dari Pemerintah Daerah.

“Oleh karena itu, kami mohon kiranya kepada Pemkab Lampura agar dapat memberikan arahan dan pembinaan kepada kami, sehingga kinerja kami nantinya dapat lebih optimal dan tepat sasaran hingga,” tambahnya.

Dirinya optimis, dengan dukungan dan kerja keras dari Tim Penggerak PKK, Bunda PAUD, dan Bunda Literasi Kecamatan, yang siap mencurahkan pikiran dan tenaganya secara bersama-sama, maka betapapun beratnya tugas dan tantangan yang di hadapi akan mampu di laksanakan dengan baik.

“Melalui koordinasi, sinergi dan kerjasama, tentunya berbagai program kerja yang direncanakan akan dapat berjalan dengan baik pula,” pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *