Wabup Ardian Respon Jalan Rusak di Ktb. Tengah-Sribasuki

oleh

(Inspiratif.co.id)LAMPUNG UTARA, – Akhirnya Jalan Suttan Merdeka yang menghubungkan antara Kelurahan Sribasuki, Kotabumi Tengah dan dapat menuju Kotabumi Ilir, bakal diperbaiki. Hal ini bentuk kerja nyata dari Pemerintah Kabupaten Lampung Utara yang di pimpin Budi Utomo dan Ardian Saputra.

Hari ini, Selasa 4 Oktober 2022, tim Konsultan dari Wong Bantul menetapkan titik nol jalan yang berada di wilayah Kelurahan Sribasuki, pengukuran dilanjut menuju Kelurahan Kotabumi Tengah hingga 500 meter dari titik nol.

“Alhamdulillah ini jalan penghubung yang rusak parah sudah diukur. Kami tentu sangat berterimakasih kepada Pak Bupati, Pak Wakil Bupati yang sudah merespon secara cepat usulan perbaikan dari masyarakat setempat,” Jelas Marido Najaya saat melihat secara langsung pengukuran jalan, didampingi Sekretaris Lurah, Deferi.

Sementara itu Lurah Kotabumi Tengah Emroni Kusuma didampingi perangkat RT dan LK nya menyatakan, jalan ini murni hasil usulan masyarakat yang kemudian ditindaklanjuti oleh Wakil Bupati.

Pengajuan dari masyarakat untuk jalan penghubung dua kelurahan tersebut langsung mendapat respon baik dan disikapi dari Wabup Lampura Ardian Saputra guna diperbaiki.

“Jalan ini murni usulan dari bawah dari masyarakat bukan bawaan ini dan itu bukan dari sini dan situ ini murni Pak Wakil Bupati Ardian yang memperjuangkannya untuk membantu roda perekonomian masyarakat.
Pak Wabup Putra asli daerah kita, beliau mau membangun tempat kelahirannya, apalagi ini untuk masyarakatnya,” ucap Emroni.

Untuk itu kedua lurah ini berharap ketika jalan ini sudah diperbaiki agar semua masyarakat dari dua kelurahan bisa menjaganya dengan baik. Jangan biarkan jalan ini justru kembali di lewati kendaraan bertonase lebih. Ingat membangun ini tidak mudah, butuh banyak perjuangan.

“Jika bukan putra daerah yang mau memperbaiki jalan ini siapa lagi, jika bukan kita yang sama-sama menjaga mau siapa lagi,” pungkasnya secara bersamaan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *