SKI Kabupaten Tegal Dukung Anis Baswedan Maju Capres 2024

oleh

(Inspiratif.co.id) – SLAWI – Rapat musyawarah SKI (Sekretariat Kolaborsi Indonesia) cabang Kabupaten Tegal dalam mengusung Anis Baswedan sebagai calon presiden kian menggema di tanah air. Dalam rapat musyawarah yang berlangsung di Cafe & Resto Pendawa Desa Penusupan, Kabupaten Tegal pada Minggu, 16-Oktober-2022.

Dalam arahannya ketua SKI Kabupaten Tegal Desy susilowati menjelaskan “Kami adalah wadah tempat musyawarah dalam mengusung Anis Baswedan untuk pencalonan presiden di tahun 2024 mendatang, bukan hanya Pilpres SKI juga akan mengusung pilihan gubernur atau bupati. Wadah atau organisasi yang dipimpin oleh Drs. Sudirman Said, M.M. sebagai ketua umum, mantan mentri SDM di masa awal kepemimpinan presiden Jokowi.” jelasnya, di depan anggota yang hadir.

Dengan nada semangat para kaderisasi Anis Baswedan yang mewakili 18 kecamatan ia serukan kepalkan tangan maju untuk Indonesia yang bersatu dan amanah amar ma’ruf nahi mungkar.
Dalam sambutanya Ketua umum Sekretariat Kolaborasi Indonesia (SKI) Sudirman Said yang disampaikan oleh ketua SKI Kabupaten Tegal Desy Susilowati beliau mengharapkan “Dengan terbentuknya SKI dari tingkat desa, kecamatan, kabupaten dan provinsi bahkan sampai pusat bisa mempermudah dan melancarkan usaha kita mengusung Anis Baswedan sebagai Capres.” ungkapnya.

“Rapatkan barisan junjung norma, kaidah yang ada dimasyarakat agar melanggengkan niat kita bersama” Himbaunya.

Ditambahkan lagi oleh Arifin kordinasi Kecamatan Slawi Arifin “Mari kita menangkan Anis Baswedan di Pilpres tahun 2024, beliau yang tepat untuk memimpin bangsa ini.” serunya.

Musyawarah bersama yang di hadiri perwakilan dari 18 kecamatan se-Kabupaten Tegal telah menyepakati pembentukan kordinasi kecamatan dan mengusung Anis Baswedan sebagai Calon Presiden RI 2024. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *