Festival Lampung Fair 2022, Pemkab Lampura Siapkan Pentas Seni & Kreatifitas Siswa

oleh

(Inspiratif.co.id) – LAMPUNG UTARA, – Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, diketahui sedang melakukan persiapan dalam ajang Festival Lampung Fair tahun 2022 yang akan diselenggarakan di PKOR Way Halim pada 29 Oktober sampai 13 November 2022 mendatang.

Koordinator lapangan Festival Lampung Fair Kabupaten Lampura, Andi Wijaya mengatakan bahwa persiapan Anjungan Kabupaten Lampung Utara dalam rangka memeriahkan Lampung Fair terus berjalan.

Dikatakan Andi, untuk mengisi Lampung Fair ini, Anjungan Lampung Utara akan menampilkan beberapa produk unggulan UMKM dan pelayanan publik dan akan menampilkan potensi keunggulan daerah.

“Selain itu juga, kami akan menyuguhkan panggung hiburan pentas seni dan kreativitas siswa,” kata Andi Wijaya. Selasa 25 Oktober 2022

Sementara itu, Ketua Pelaksana Festival Lampung Fair kabupaten Lampung Utara, Doni Ferwari Fahmi, mengatakan dalam memeriahkan Lampung Fair tahun 2022 ini Lampung Utara akan menampilkan produk – produk unggulan yang ada di Kabupaten Lampura.

“Menjadi salah satu peserta Lampura akan menyuguhkan beberapa potensi dan prestasi di Anjungan Lampung Utara,” ujar Doni.

Diketahui bahwa persiapan Lampung Fair 2022 telah mencapai 80% dan untuk penyelenggaraannya direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 29 Oktober 2022 sampai dengan 14 November 2022.

Lampung Fair 2022 mengusung tema “Lampung Sebagai Gerbang Dunia Bisnis di Pulau Sumatera”. Kegiatan tersebut akan menampilkan pameran, show artis, parade budaya, aneka lomba, dan juga wisata kuliner. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *