Merasa Keberatan Di Pemberitaan, DPRD Tubaba Siap Tempuh Jalur Hukum

oleh

(Inspiratif.co.id)TUBABA — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang barat (Tubaba) merasa keberatan dengan adanya pemberitaan disalah satu media online yang dinilai menyudutkan DPRD setempat secara sepihak dengan menuding DPRD Tubaba tidak memperhatikan nasib para petani. Minggu, 06-November-2022.

Mewakili seluruh anggota DPRD Tubaba, Busroni selaku Wakil ketua I DPRD Tubaba mengatakan sangat keberatan atas pemberitaan yang di terbitkan oleh salah satu media online yang mengatakan, pada pemberitaannya menyebutkan bahwa “DPRD Tubaba Tidur Ngorok, Seakan dibius Obat”.

“Saya harap oknum yang membuat berita dan menerbitkan pemberitaan sepihak tersebut dapat mengkonfirmasi dulu kebenarannya, sebelum menerbitkan suatu pemberitaan. Jangan menerbitkan pemberitaan sepihak seperti itu,” kata Busroni pada Minggu, 06-November-2022 malam melalui via selulernya.

Busroni menambahkan, pihak DPRD akan menempuh jalur hukum atas adanya pemberitaan sepihak yang dinilai dapat mencoreng nama institusi DPRD Tubaba.

“Yang pasti atas nama DPRD Tubaba kami tidak terima atas pemberitaan di salah satu media online tersebut, kami harap oknum wartawan yang membuat pemberitaan tersebut bisa menjelaskan kepada kami terkait keluhan petani Tubaba yang mana yang tidak kami perhatikan,” ujarnya.

Menurut Busroni, selama ini belum ada petani yang mengeluh atau mengadukan keluh kesahnya ke DPRD Tubaba.

“Sebab, jika memang ada petani yang ada keluhan dan melapor ke DPRD baik secara tertulis maupun mendatangi gedung DPRD Tubaba pasti akan secepatnya di tindak lanjuti” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *