Ardian Kunjungi Tanjung Raja, Bantu Bumil & Pembangunan Masjid

oleh

(inspiratif.co.id)LAMPUNG UTARA, – Dengan tujuan bergerak bersatu membangun Lampung Utara, Wakil Bupati Ardian Saputra, melakukan Kunjungan Kerja bersama masyarakat di Kecamatan Tanjung Raja, Selasa 8 November 2022.

Turut mendampingi dalam Kunker itu, beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Lampung Utara, Satria Agung, anggota DPRR, tokoh adat, serta masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Ardian menyatakan, kunjungan ini adalah yang pertama dilakukan sejak dirinya dilantik sebagai Wakil Bupati Lampung Utara.

Ia meminta selama memimpin bersama Bupati Budi Utomo, masyarakat dapat membantu mendukung program pembangunan yang telah di lakukan dan akan dilakukan.

“Tolong Pak Budi dan saya bisa berbuat untuk pembangunan Lampung Utara.” Jelas Ardian, dalam sambutannya, Selasa 08 Oktober 2022.

Diuraikannya, singkat bahwa pada lingkup PUPR tahun 2023 ada sebanyak 22 milyar rupiah akan masuk di Tanjung Raja, Pertanian yang akan menyalurkan bantuan kepada 17 kelompok yang ada.

“Apa yang bisa dibawa ini bisa bermanfaat untuk masyarakat di kecamatan Tanjung raja khususnya di Sindang marga” pungkas dia.

Dikesempatan itu, dirinya sempat memberikan bantuan kepada para ibu hamil dan pembangunan masjid di wilayah setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *