Dinas PUPR Lampura Ajak Elemen Terkait Duduk Satu Meja Bahas Pembangunan

oleh

(Inspiratif.co.id)LAMPUNG UTARA, – Menyikapi usulan pembangunan di wilayah Kecamatan Tanjung Raja, Lampung Utara, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Sukatno, meminta agar dapat dilakukan pertemuan guna memusyawarahkan pembangunan.

Dikatakan Plt. Kadis PUPR Sukatno, bahwa pemerintah khususunya Kabupaten Lampung Utara bertujuan membantu masyarakat dengan menggelontorkan berbagai program pembangunan. Antaranya yakni pembangunan infrastruktur.

“Tujuan pemerintah dari pada program ini untuk membantu masyarakat, kalau memang prioritas kenapa tidak. Oleh sebab itu, kalau pembangunan sepenuhnya diserahkan kepada satu dinas itu akan terhambat, maka kita dorong bersama. Jangankan jalan desa jalan kabupaten akan bisa dibangun” Jelas Sukatno, Plt. Kadis PUPR menjawab masukan (pendapat) dari Anggota DPRD saat kunker bersama wakil bupati, di Kecamatan Tanjung Raja, Selasa 08 November 2022.

Masih kata Sukatno, pada kesempatan ini disampaikannya, kedepan melalui kecamatan bersama pendamping desa agar kiranya duduk satu meja untuk dapat membantu usulan, kesulitan masyarakat khususnya di Tanjung Raja.

“Kita duduk satu meja, PMD, pendamping desa, tenaga ahli, dan PUPR membahas mekanisme pembangunan ada dana APBD, Dana Desa (DD). Maka itu kita duduk satu meja musyawarah bersama dalam rangka bersinergi untuk program yang ada” ucapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *