KH. Drs. Wijayanto Dari Jogjakarta Akan Hadir Di Kabupaten Tubaba

oleh

(Inspiratif.co.id)TUBABA – Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Pemkab-Tubaba) akan laksanakan Pengajian Akbar pada 23-November-2022 yang akan digelar di Islamic Center Kabupaten setempat. Senin, 14-November-2022.

Dalam Pengajian Akbar tersebut, akan diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan, diantaranya silaturahmi Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dengan Forkopimda, Kepala OPD, Lurah/Kepalo Tiyuh, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Tubaba.

Hal tersebut disampaikan oleh Nurkolis Majid selaku Kepala Bagian (Kabag) Kesra Kabupaten Tubaba, dirinya menyampaikan, dalam kegiatan tersebut, Pemkab Tubaba juga akan menghadirkan salah satu Penceramah dari Jogjakarta.

“Kita juga akan hadirkan KH. Drs. Wijayanto dari Jogjakarta selaku penceramah dalam pengajian akbar tersebut, oleh sebab itu kami atas nama Pemkab Tubaba berharap kepada semua pihak agar bisa bersama-sama mendukung agar kegiatan itu bisa berjalan lancar sesuai yang diharapkan,” Ucap Nurkolis Majid saat dijumpai diruang kerjanya pada Senin, 14-November-2022 sekira pukul 11.00 WIB.

Lebih lanjut, Nurkolis Majid juga memaparkan, kegiatan itu nantinya akan diisi berbagai rangkaian acara pendukung.

“Selain silaturahmi Gubernur Lampung, ada juga beberapa kegiatan pendukung lainnya, seperti santunan untuk anak yatim piatu dan beasiswa tunas garuda, lalu ada juga penaburan benih ikan oleh Gubernur Lampung,” paparnya.

Menurut Nurholis Majid, dengan digelarnya Pengajian Akbar tersebut, Pemkab Tubaba berharap bisa lebih terjalin lagi hubungan Silaturahmi agar Pemkab setempat menjadi lebih maju.

“Semoga dengan adanya kegiatan tersebut, Pemkab Tubaba lebih maju dan berkah serta bisa tetap menjaga tali silaturahmi dengan berbagai unsur baik dari Pemkab setempat hingga di tingkat Provinsi Lampung” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *