Ditpolairud Polda Banten Laksanakan Anjangsana Kepada Purnawirawan dan Warakawuri

oleh

(Inspiratif.co.id)MERAK – Menuju HUT Polairud yang ke-72, Ditpolairud Polda Banten laksanakan kegiatan anjangsana kunjungan kepada Purnawirawan dan Warakawuri di lingkungan yang diselenggarakan pada Selasa 15-November-2022.

Adapun personel ditpolairud yang melaksanakan kegiatan yaitu AKBP Saidin, AKP Chotidjah, Bripka Abdul Waris Al Asri, Bripka Iman Bachtiar, Bripka Sukarman, dan juga di ikuti oleh perwakilan bhayangkari.

Kegiatan anjangsana ini sendiri berlokasi di daerah sekitar mako polairud dengan melibatkan para pju beserta perwira dan bintara dalam mendistribusikan bingkisan dan sembako di kediaman Purnawirawan dan Warakawuri.

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom melalui Ps Kasibinnasair dan Potdirga Subdit Patroliairud AKBP Saidin mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dalam menyambut hari ulang tahun Polairud yang ke – 72.

“Dengan kita mengunjungi purnawirawan polri dan Warakawuri,” kata Saidin.

Penyerahan bingkisan kepada purnawirawan dan warakawuri ditpolairud polda banten merupakan sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Ditpolairud Polda Banten kepada Purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiun nya, “Kami dari perwakilan Ditpolairud Polda Banten ingin membagikan bingkisan sebagai bentuk mempererat tali silahturahmi antara anggota dengan purnawirawan dan warakawuri,” ucap Saidin.

Diakhir, selama kegiatan berlangsung seluruh rangkaian acara anjangsana dalam rangka menyambut hut polairud ke – 72 berjalan dengan lancar baik serta kondusif. (Bidhumas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *