PKB Targetkan 20 Kursi Duduki Gedung DPRD Kabupaten Tegal

oleh

(Inspiratif.co.id)SLAWI – Dewan Suro DPC PKB Kabupaten Tegal K.H. Ainurofik resmi mengukuhkan dan melantik 35 Ranting Dapil 1 pada Sabtu, 19 November 2022.
Bertempat di Gedung MWC, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal untuk yang ke 6 kalinya kegiatan PKB di laksanakan dengan lancar sesuai prosedur.

Dalam rangkaian acara pelantikan ranting PKB daerah pilihan 1 yaitu Kecamatan Slawi, Kecamatan Lebaksiu dam Kecamatan Dukuhwaru. Ketua DPC PKB Kabupaten Tegal M. Fidaus Asyarosy mengharapkan pelantikan ranting harus siap siaga dalam menghadapi era globalisasi yang semakin menantang di depan kita.

“Ayo kita raih dan pertahankan Partai Kebangkitan Bangsa di Kabupaten Tegal yang kita cintai. Tunjukan kita mayoritas yang harus menjaga marwah dan nama baik sehingga bisa berkembang dan semaksimal mungkin kita bisa raih 20 kursi DPR di tahun 2024 nanti, jangan terlalu percaya diri tanpa harus berusaha. Adik-adik yang masih muda kalianlah penerus partai kita harus bersiap-siap songsong masa depanmu dan mantapkan tekad yang terbaik menurut kalian” himbaunya penuh semangat.

Hadir pula Bupati Tegal sebagai pembina dan narasumber di acara tersebut. Dalam sambutanya ia sangat berharap agar usaha membangun daerah kabupaten lewat PKB dapat di realisasikan, “Tahun 2024 adalah persaingan politik semakin tinggi kita tetap jaga nama baik partai. Target untuk meraih 20 kursi di DPR adalah penyemangat dan motivasi kuat kita” jelasnya kepada yang hadir.

Di sampaikan pula tentang program pembangunan yang ada di Kabupaten Tegal. Bupati menjelaskan bahwa penghargaan-penghargaan dan prestasi telah banyak di terima baik dari Provinsi Jawa Tengah maupun Pemerintah Pusat. Seperti penuntasan kemiskinan, Kabupaten Tegal tergolong 10 besar terendah kemiskinan tingkat Jawa Tengah dan peraih terbaik tingkat nasional dalam penataan wilayah di tahun 2021 yang lalu. Bupati mengungkapkan hal tersebut berkat kerja sama antara pemerintah daerah dan peran serta masyarakat.

“Kepada semua ranting yang baru di nobatkan agar bisa menjaga nama baik partai bekerjalah sesuai dengan AD/ART yang telah di tetapkan bersama.” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *