Ditpamobvit Polda Banten Terus Berikan Rasa Aman

oleh

(inspiratif.co.id) — Serang- Ditpamobvit Polda Banten rutin laksanakan patroli berikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang berkunjung di tempat wisata religi dan di Kawasan Pantai Anyer, Minggu 20-November-2022.

Dirpamobvit Polda Banten Kombespol Edy Sumardi, mengatakan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten rutin melaksanakan patroli di tempat wisata religi dan Kawasan pantai.

Adapun lokasi tempat wisata religi yang di sambangi oleh personel Ditpamobvit Polda Banten ialah Gua Maria Bukit Kanada Rangkas Bitung.

“Ya ini merupakan upaya dari kepolisian dalam rangka untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pengunjung tempat wisata religi,” Ucapnya

Personel Ditpamobvit Polda Banten memberikan imbauan kamtibmas kepada pengunjung di tempat wisata religi.
”Tidak lupa Anggota Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan kamtibmas kepada pengunjung agar selalu menjaga barang-barang berharganya,”Lanjut Edy Sumardi

Kompol Dodid Prastowo menambahkan bahwa selain ke tempat wisata religi Ditpamobvit juga melaksanakan patroli ke kawasan pantai anayer, Ditpamobvit memiliki tanggung jawab penuh dalam memberikan rasa aman dan nyaman ke masyarakat yang sedang berlibur.

“Kami harus menjadi bagian terdepan dalam memeberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menikmati liburan, dengan harapan segala aktifitas masyarakat dapat dilakukan dengan aman dan nyaman,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *