Konkernas 2022 PWI Berlangsung & Berikan Penghargaan

oleh -416 views

(Inspiratif.co.id)MALANG — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat menggelar Konferensi Kerja Nasional (Konkernas) 2022 di Ballroom Hotel Mercure, Malang, Senin, 21 November 2022. Forum tertinggi menjelang Kongres itu berlangsung kondusif.

Konkernas diikuti para ketua dan sekretaris PWI 34 provinsi se Indonesia. Termasuk diantaranya ketua dan sekretaris PWI Lampung.

Sidang pleno Konkernas 2022 dipimpin oleh Ketua Organisasi PWI Pusat Zulkifli Gani Otto, Ketua Bidang Advokasi dan Pembelaan Wartawan PWI Pusat Oktapriadi, dan Wakil Sekretaris Jenderal PWI Pusat Prof Suprapto.

Forum tertinggi kedua setelah Kongres itu lengkap diikuti Sekretaris Dewan Kehormatan PWI Pusat Sasongko Tedjo beserta jajaran dan Ketua Dewan Penasehat PWI Pusat Kemal E Gani.

Pada momen itu pula PWI Pusat memberikan sejumlah penghargaan kepada PWI provinsi dengan beberapa kategori, diantaranya Penghargaan PWI Peduli yang berhasil diraih PWI Kalimantan Timur.

Konkernas juga merumuskan program-program kerja dan mengevaluasi seluruh program, tantangan, dan hambatan yang dihadapi organisasi dalam menjaga muruwah PWI menegakkan disiplin organisasi berdasarkan PD/PRT, kode etik jurnalistik, dan kode perilaku wartawan. (*)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *