Provinsi Lampung Juara Umum Lomba Masak Serba Ikan

oleh -1,385 views

(Inspiratif.co.id) — SULAWESI TENGAH — Dinas Perikanan Kabupaten Pringsewu bekerjasama dengan TP PKK Pringsewu mewakili Pemerintah Provinsi Lampung berhasil menjadi Juara Umum Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Nasional Ke-18 yang digelar dalam rangka rangkaian kegiatan peringatan Hari Ikan Nasional (HARKANNAS) Ke-9 tahun 2022, di Kabupaten Parigi Mountong, Sulawesi Tengah, Senin (21/11/2022).

Provinsi Lampung dianugerhi sebagai Juara Umum pada lomba tersebut setelah sebelumnya berhasil menyabet Juara 1 pada Kategori Menu Keluarga, Juara 1 Kategori Menu Kudapan, dan Juara harapan 1 Menu Balita pada rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ikan Nasional Ke-9 yang digelar di Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah yang berlangsung dari tanggal 19 sampai dengan 21 November 2022.

Atas prestasi tersebut, Pemerintah Provinsi Lampung menerima Piala Bergilir yang diserahkan langsung oleh Menteri Kelautan dan Perikanan RI Ir. Sakti Wahyu Trenggono, M.M Kepada Kadis Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung Ir. Liza Derni, M.M.

Liza Derni menyatakan bahwa keberhasilan Provinsi Lampung menjadi juara umum tingkat Nasional merupakan berkat do’a dan dukungan dari semua pihak, dan berkat hal tersebut juga, Provinsi Lampung dipercaya untuk menjadi Tuan Rumah pada Peringatan Hari Ikan Nasional Tahun 2023 yang akan datang.

“Mudah-mudahan semua ini bisa menjadi pemicu untuk lebih baik Kedepannya. Alhamdulillah Tahun 2023 Provinsi Lampung mendapat kepercayaan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan untuk menjadi tuan rumah Peringatan Hari Ikan Nasional ke-10,” ucapnya. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *