Budi-Ardian Meriahkan HUT KORPRI Ke 51, Giat Sosial & Bagi Door Prize

(Inspiratif.co.id)LAMPUNG UTARA, – Dalam meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-51 tahun, Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo bersama Wakilnya H. Ardian Saputra, turut hadir mulai dari pelaksanaan jalan sehat hingga kegiatan sosial.

Saat itu Bupati dan Wakil Bupati, didampingi Sekretaris Kabupaten (Sekdakab) Lekok, bersama para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengikuti jalan sehat, dilanjut dengan pembagian door prize hingga pelaksanaan donor darah yang di pusatkan di Kantor Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

“Alhamdulillah kegiatan peringatan HUT KORPRI ini rangkaiannya berjalan dengan lancar. Selain jalan sehat ada juga kegiatan kita bhakti sosial donor darah yang diikuti lebih dari 80 pendonor,” jelas Wabup Ardian saat meninjau pelaksanaan donor darah di Aula Tapis Pemkab.

Dengan peringatan HUT KORPRI ini lanjut Ardian, diharapkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) bisa lebih giat dan kompak lagi dalam melayani masyarakat demi membangun Kabupaten Lampura ini.
Selain kegiatan ini, Pemkab Lampura juga akan mengadakan upacara hingga malam ramah tamah dengan memberikan penghargaan bagi ASN Golongan I.

“Kompak selalu, tetap semangat untuk pembangunan Kabupaten Lampura. Nanti ada malam ramah tamah sekaligus pemberian penghargaan bagi para juara dan ASN Golongan I,” paparnya.

Dari pantauan di lokasi jalan sehat yang diikuti ribuan peserta baik dari ASN, Tenaga Honorer hingga masyarakat umum.
Selain memberikan ratusan hadiah menarik, doorprize juga berisi satu unit motor yang berhasil dibawa pulang oleh peserta jalan sehat. (Adv)

 203 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *