Polres Tegal dan Masyarakat Laksanakan Shalat Ghaib Untuk Korban Gempa Cianjur

Daerah123 Dilihat

(Inspiratif.co.id)SLAWI – Kepolisian Resor Tegal (Polres Tegal) serta masyarakat melaksanakan do’a bersama untuk saudara kita yang terkena musibah gempa di Cianjur di Masjid Almuhamadi Polres Tegal Jumat, 25-November-2022.

kejadian gempa di Cianjur yang meluluh ratakan bangunan dan menelan ratusan korban jiwa serta korban luka luka akibat tertimbun reruntuhan bangunan rumah dan tanah longsor.

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at, S.I.K diwakili waka Polres Tegal Kompol Didi Dewantoro S.I.K.,S.H.,M.A.P. beserta seluruh personel Polres Tegal serta masyarakat melaksanakan Sholat Ghoib dan doa bersama untuk saudara kita yang terkena musibah gempa bumi di daerah Cianjur.

Dalam kegiatan doa bersama sekaligus Imam pada Sholat Ghoib dan memimpin doa untuk Saudara kita di Cianjur yaitu Ustadz H. Zaenul Umam dari Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal.

“Mari kita mendoakan bagi saudara kita yang terkena musibah gempa bumi di Cianjur untuk meringankan para korban gempa Cianjur semoga segala kesusahan yang dialami segera dipulihkan dan para korban yang meninggal dengan seiring Doa semoga di terima di sisiNya dan di tempatkan Surga Firdaus oleh Allah Swt. Aamiin” ungkapnya.

Ditambahkannya bahwa “Mereka saudara kita sebangsa setanah air derita mereka tanggung jawab kita bersama, hendaknya di jadikan agar kita selalu waspada.Bencana bisa menimpa siapa saja dan kapan saja” pungkasnya.(*)

 225 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *