Dugaan Bom Bunuh Diri, Kantor Polsek Astana Anyar Rusak Berat

oleh

(Inspiratif.co.id)BANDUNG – Ledakan bom yang sangat keras terjadi Rabu, 7 Desember 2022 pagi, di depan pintu masuk Polsek Astana Anyar Bandung, d dekat Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK).

Akibat bom tersebut bangunan Polsek mengalami kerusakan, terutama di bagian plafon dan pintu serta kaca kantor Polsek Astana Anyar. Hal itu terlihat dari tayangan video dan foto yang beredar di sosial media.

Kuat dugaan bom tersebut bom bunuh diri, dan pelakunya diduga seorang lelaki. Belum diketahui pasti seperti apa peristiwa dugaan bom bunuh diri tersebut.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. Informasi terkait ledakan sudah banyak disampaikan warganet di media sosial, hari ini, Rabu, 7 Desember 2022.

Sebuah video yang menggambarkan situasi di sekitaran Polsek Astana Anyar juga beredar di WhatsApp. Terlihat kepanikan warga setelah mendengar adanya ledakan keras di Polsek Astana Anyar.

Bahkan ledakan itu yg dikabarkan terdengar hingga kawasan Ciateul. Warganet juga banyak yang melaporkan soal adanya kepulan asap di sekitar lokasi yang diduga sumber ledakan tersebut.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *