Polres Tegal Giat Bakti Religi Dalam Menyambut Hari Natal

oleh

(Inspiratif.co.id)SLAWI – Dalam rangka perayaan hari Raya Natal 25 Desember 2022, Polres Tegal melaksanakan bakti religi ke tempat ibadah di gereja-gereja, lingkup Kabupaten Tegal.

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at S.I.K melalui Kabag SDM Polres Tegal Kompol Nita Febriyanti S.T, S.I.K memberikan bantuan material bangunan, paket sembako dan alat-alat kebersihan di tempat ibadah (Gereja) di wilayah kota Slawi, Jumat 09-Desember-2022.

Dalam kesempatan bakti religi ini telah memploting 25 personil ke berbagai tempat ibadah di Kota Slawi seperti gereja St. Maria Imaculata, GKI Tegal, GKJ Slawi dan GPPS Imanuel.

Nita mengatakan, kegiatan ini bagian dari rangkaian menyambut perayaan Natal tahun 2022. Harapannya dapat semakin mempererat tali silahturahmi antara Polri dengan masyarakat di Kabupaten Tegal.

Kegiatan tersebut berupa kurvey bersih bersih, pembagian sembako kepada Koster gereja, bantuan material bangunan dan pemberian alat-alat kebersihan. “Semoga kegiatan ini dapat memberikan kenyamanan masyarakat dalam beribadah,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *